Berita PilihanKriminalKutai Timur

Terjaring Razia, Dua Pemuda Kepergok Bawa Sabu

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Polres Kutai Timur kembali meningkatkan pengamanan dan ketertiban berlalu lintas di kawasan Sangatta. Kali ini, Sabtu hingga Minggu (11-12 Januari 2020) dini hari, dilakukan oleh tim gabungan yang dipimpin Kabag Operasional Kompol M Rezky.

Kegiatan berupa razia yang memeriksa hampir seluruh pengguna jalan yang melintas di Jalan Road 9, Kecamatan Sangatta Utara, akhirnya mendapati 27 pelanggaran lalu lintas yang terpaksa dikenai tilang. Selain itu, petugas juga mendapati dua pemuda membawa narkotika jenis sabu dan senjata tajam, berupa badik.

Keduanya adalah, Jufri (41), warga Jalan Manunggal RT 13 Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau, selaku pemilik satu poket sabu dan Randy (24), warga Jalan Selamet Riyadi RT 50 Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, sebagai pemilik badik.

Mereka dengan kendaraan roda empat dari Kabupaten Berau akan menuju Bontang dan Samarinda, langsung diamankan aparat setelah ditemukan adanya barang terlarang di mobil tersebut.

“Jadi, saat melintas, kendaraan tersebut kami periksa. Tak hanya surat menyuratnya saja, tetapi barang bawaan yang ada di dalam mobil tersebut. Benar saja, di dalam tas tersangka Randy, kami temukan badik. Tak hanya itu, di dalam kotak rokok yang disimpan di dalam mobil tersebut juga ditemukan satu poket sabu seberat 0,32 gram,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kabag Operasional Kompol M Rezky.

Keduanya langsung diserahkan pada jajaran Satreskoba Polres Kutim untuk diproses lanjut. Terkait kepemilikan narkoba dan sajam.(rb04)

Comment here