Berita PilihanKutai TimurOlahraga

Bawa Pulang Medali Perunggu, Hasrudin Soan ke Wabup Kasmidi Bulang

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Siang tadi, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM kedatangan atlet baseball asal Sangatta, Kabupaten Kutim yang meraih medali perunggu pada ajang Sea Games 2019 di Filipina. Hasrudin didampingi Dayang Rika Eka Santi Hana SE, Kasi Pembibitan Prestasi dan Iptek Olahraga dan Roni Paslah, Pelatih Baseball Kutim diterima di ruang kerja Wabup Kasmidi Bulang.

Pria yang berposisi pitcher di Timnas Baseball Indonesia ini tak hanya mengharumkan nama Kutai Timur, tapi juga Provinsi Kaltim saat menjadi wakil Indonesia dalam ajang Internasional tersebut. “Semua ketekunan dalam berlatih yang saya lakukan selama ini, hanya untuk mengangkat derajat dan martabat orang tua saya,” ujar Hasrudin.

Dalam pertemuan dengan Hasrudin, Wabup Kasmidi Bulang mengungkapkan rasa bangga terhadap prestasi yang telah ditoreh Hasrudin dengan menjadi atlet baseball yang masuk dalam kontingen tim nasional Indonesia dan ikut menyumbangkan medali perunggu di sea games Manila di Filipina. “Terima kasih banyak pada para pelatih, Dispora Kutim dan orang tua yang telah mendukung anak mereka untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Ini menjadi motivasi sekaligus kebanggaan daerah, ketika ada anak-anak di Kutim yang bisa berprestasi di tingkat nasional, apalagi internasional. “Sekali lagi, selamat atas keberhasilan tim nasional, yang berhasil meraih medali perunggu di Sea Games Manila,” kata Kasmidi.(rb03)

Comment here