BeritaKalimantan TimurKutai Timur

Wabup Kasmidi Jadi Pemateri di BPSDM Kaltim

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Samarinda – Bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPSDM ) Provinsi Kaltim. Wakil Bupati H.Kasmidi Bulang, ST.MM memberikan materi latihan dasar ( LATSAR ) golongan III angkatan XXIV dan XXVII kamis 7/11/19.

Sebanyak 160 peserta yang mengikuti LATSAR. Peserta merupakan CPNS kelas Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, selama mengikuti kegiatan kelas para peserta dibebas tugaskan dari kewenangannya yang selama ini dijabatnya, dan digantikan setingkat atau satu tingkat dibawahnya.

Wabup Kasmidi menyampaikan materi seputar Visi Misi Pemerintah Kabupaten Kutai Timur serta berinteraksi dengan peserta, dan para peserta sangat antusias untuk tanya jawab dengan Wabup Kasmidi, ” untuk adik – adik yang akan melaksanakan aktualisasinya betul – betul dimanfaatkan, selalu koordinasi dengan para mentor masing – masing agar aktulisasi yang diujikan bisa mendapat nilai yang bagus, karena kalau aktualisasinya mendapat nilai kurang bisa jadi NIP nya akan dicabut, selalu jaga kesehatan dan serap ilmu sebanyak mungkin agar bisa diterapkan di Kutai Timur ” Ungkapnya, (rb.01.02.03.09)

Comment here