Berita PilihanKutai Timur

Empat ASN Kutim Akan Berlaga di Pornas Bangka Belitung

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Sangatta – Kutai Timur kembali mengirimkan empat perwakilannya untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Provinsi Bangka Belitung yang tergabung dalam Tim Kalimantan Timur rabu 6/11/19.

Tiga cabang olahraga yang diikuti oleh Kutai Timur yaitu, Bulu Tangkis, Catur dan Tenis Meja. Atlet Beserta official dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur H.Kasmidi Bulang, ST. MM

Kasmidi panggilan akrabnya mengatakan ” Alhamdulillah kita tergabung dalam squat Kalimantan Timur dan ternyata ada empat orang yang sukses untuk ikut di Pekan Olahraga Nasional di Bangka Belitung, tentunya atasnama pemerintah Daerah ini merupakan suatu kebanggaan ASN kita bisa menyumbangkan atlet dikontingen Kalimantan Timur. Kita patut mengapresiasi yang sebesar – besarnya juga memotivasi semangat kepada kita semua, terkhusus empat atlet ini ” ungkapnya

Kabupaten Kutai Timur diberi kepercayaan oleh Provinsi Kalimantan Timur untuk ikut serta dalam Pornas, dimana sebelumnya Kutim mengikuti pekan olahraga Korpri mengirim atlit untuk berlaga di Provinsi Kal – Tim sebanyak 50 ASN dan mengikuti delapan cabang olahraga dan meraih enam medali, satu medali emas, empat perak dan satu perunggu.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan “Kita ketahui bersama momen Porvrop itu menjadi starter atau loncatan bagi Kutai Timur, dan setelah itu banyak sekali prestasi yang ditorehkan, mungkin karena motivasi itu dan Alhamdulillah terjaga sampai dengan hari ini. dan harapan kita semoga saudara – saudara disana bisa bertanding dengan maksimal membawa kebesaran dan tentunya jadi juara” katanya (rb 01)

Comment here