Berita PilihanKutai TimurOlahraga

Turnament Sepak Bola Usia Dini Ajang Pencarian Bibit

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Sangatta – Festival sepak bola usia dini se-kalimantan timur yang diikuti anak usia U-8, U-10, dan U-12 siang tadi dibuka secara langsung oleh Wakil Bupapati H. Kasmidi Bulang, ST. MM bertempat di Stadion Kudungga sangatta, 18/10/19.

Dengan jumlah total peserta 40 team yang berasal dari kota Samarinda, Balikpapan, Bontang dan Kutai Timur. Sepak bola usia dini diprakarsai mules fc dan PSSI Kutai Timur .

Abdul Muis selaku ketua panitia menyebutkan ” bahwa sepak bola usia dini ini bertujuan menciptakan generasi berbadan sehat, kuat juga membentuk generasi disiplin dan saling menghargai. Selain itu besar harapan pembinaan atlet sepak bola dapat dilakukan secara berjenjang ” ungkapnya

Besarnya animo anak usia dini mengikuti event tersebut, membuat Wabup Kasmidi mengafresiasi para pesepak bola cilik yang bertanding

Pada kesempatan yang sama Wabup Kasmidi Bulang menyebutkan ” ini merupakan ajang mencari bibit dan kita cukup bangga karena banyak bibit pesepak bola namun kompetisi yang kurang, ini merupakan event kita bersama berikan yang terbaik bagi anak anak kita supaya bisa lebih baik lagi kedepan, dan mereka inilah nanti yang akan mengharumkan nama daerah dan nasional ditingkat dunia” ungkap Kasmidi (rb03 rb07)

Comment here