BeritaEntertainmentKutai Timur

Panggung Hiburan Rakyat Meriahkan Expo Kutim 2019

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kemeriahan arena Pekan Raya Expo Kutim 2019 tidak hanya pagi hingga sore hari pasca pembukaan saja. Tapi terus berlanjut hingga malam, dengan kegiatan panggung hiburan rakyat dan pentas seni. Semuanya dipersembahkan panitia untuk menghibur masyarakat Kutai Timur dalam menyambut hari jadi ke 20 tahun, kabupaten yang tercinta, Kabupaten Kutai Timur.

Di sela berlangsungnya Panggung Hiburan Rakyat, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM yang juga Ketua Panitia HUT Kutim, mengatakan panggung hiburan sengaja digelar setiap malam hingga akhir kegiatan Expo Kutim pada 12 Oktober malam. “Sengaja untuk menghibur seluruh masyarakat. Karena Kutai Timur saat ini sudah berusia 20 tahun dan hari jadi kali ini menjadi kebanggaan kita semua yang patut kita rayakan bersama,” ungkapnya.

Kasmidi bersyukur sejak berdiri tahun 1999 lalu, Kabupaten Kutai Timur dapat terjaga keutuhan dan kebersamaannya. Bahkan membuat kutim sebagai kabupaten teraman se Kaltim. “Selain panggung hiburan dengan penampilan penyanyi dan band lokal, nanti juga ada pentas seni. Dimana Kutim merupakan salah satu daerah yang didiami banyak suku pendatang. Namun, suasana tetap aman dan nyaman. Membuktikan, kita mampu hidup bersama dengan rukun meski ada perbedaan suku dan agama,” kata Kasmidi.(rb07)

Comment here