BeritaKutai Timur

Kebakaran, Nenek 87 Tahun Tewas Terkurung Api

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Api kembali beraksi di Kota Sangatta, ibukota Kabupaten Kutai Timur, Senin (23/9/2019) pagi, sekitar pukul 5.30 wita.

Tak kurang, 12 pintu rumah barak dan satu rumah tunggal ludes terbakar dalam peristiwa yang terjadi di Gang Anggrek Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara.

Informasi warga setempat, Mariah yg biasa disapa Nenek Inur berusia 87 tahun, tewas terkurung api saat peristiwa tersebut.

“Almarhumah terkurung di dalam rumah. Karena suka jalan, keluarga khawatir hilang. Jadi pintu rumah dikunci dari luar. Warga yang mau menyelamatkan nenek Inur, tidak bisa. Karena kesulitan membuka pintu,” ungkap Siti, salah seorang warga setempat.

Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM yang mengetahui musibah tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. “Saya juga sempat bertempat tinggal di kawasan Teluk Lingga. Sebagian warga juga sudah seperti keluarga saya sendiri. Makanya begitu dengar, saya langsung ke lokasi kejadian. Ingin tahu kondisi mereka seperti apa,” ungkap Kasmidi yang bertatap muka dengan para korban kebakaran.(rb04)

Comment here