BeritaKutai TimurOlahraga

Kasmidi Ajak Seru-seruan di Kutai Timur Trial Game Championship 2019

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pelaksanaan Kutai Timur Trial Game Championship 2019, dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia, sudah di depan mata. Ajang reuni komunitas trail 2005 -2019 ini akan dilaksanakan di kawasan Polder Sangatta, Jalan Ilham Maulana, Kecamatan Sangatta Utara pada 31 Agustus-1 September 2019 mendatang.

Beragam persiapan terus dimatangkan oleh tim panitia yang diketuai, Rahmad Nur. Mulai dari lintasan di kawasan polder, hingga di kawasan Pantai Teluk Kaba, yang akan menjadi lokasi reuni para rider yang sudah berkecimpung di dunia trail sejak 2005 lalu.

“Kami mengajak pecinta trail untuk reuni di Pantai Teluk Kaba sekaligus menggelar bakti sosial berupa pembangunan mushola di kawasan tersebut, pada 31 Agustus 2019 mendatang. Rekan rider yang ingin bergabung bisa berkumpul di polder Sangatta, pukul 8 pagi, kemudian kita akan bersama-sama menuju Teluk Kaba,” kata pencetus ide reuni, H Kasmidi Bulang ST MM.

Reuni yang dirangkaikan dengan kegiatan championship, menurut Kasmidi untuk mempererat tali silaturahmi para rider di Sangatta maupun Kutai Timur yang sudah 14 tahun, bersama. Mulai 2005 hingga 2019 ini. Merasakan suka dan duka, beradventur dan berenduro bersama.

“Di hari minggunya, kita kembali bersama-sama para rider dari luar Kutai Timur mengikuti trial game. Kami mengundang saudara-saudara yang dari luar Kutim. Seperti Bontang, Samarinda, Silakan berpartisipasi. Sirkuit dipersiapkan seindah dan semenarik mungkin. Pastinya kita bisa seru-seruan di sirkuit,” ujar Kasmidi.

Ditambahkan Rahmad Nur, Trial Game Championship 2019 membuka delapan kelas pertandingan. Yakni, bebek sampai dengan 130 cc, sport & trail sampai dengan 250 cc non SE, trail mix sampai dengan 350 cc, standard trail 150 cc (Kutim – Bontang), 40” up mix sampai dengan 350 cc (Kutim – Bontang), eksekutif sampai dengan 350 cc, kelas trabas non SE, TNI, Polri & PNS Mix (bebek, sport & trail) Kutim –Bontang serta beregu 3 mix trail. “Pendaftaran bisa langsung ke tim panitia, dengan biaya Rp 300 ribu per kelas, termasuk baju,” ujar Rahmad.(rb04)

Comment here