Bupati Kutim Dukung Granat Sosialisasi Jauhi Narkoba

1f200e6a 9e0c 49b0 9cf9 1f8a03bfbbb1
WhatsApp Image 2019 05 07 at 11.12.31
Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT saat menerima kedatangan pengurus Granat Kutim yang diketuai Herlang Mappatiti

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT kedatangan jajaran pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kutai Timur di ruang kerjanya, Selasa (7/5/2019).Organisasi anti narkoba yang diketuai anggota DPRD Kutim, Herlang Mappatiti ini melakukan audiensi terkait rencana program kegiatan sosialisasi dan pembinaan generasi muda agar menjauhi narkotika dan obat-obatan terlarang.

.WhatsApp Image 2019 05 07 at 11.12.52

Reaksi positif dan dukungan untuk kegiatan tersebut langsung diperlihatkan Bupati Ismunandar. “Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan kawan-kawan Granat. Karena Granat Kutim ini berbicara masa depan Kutai Timur. Artinya, bagaimana anak-anak kita atau generasi muda kita dapat hidup dan meraih masa depannya, jauh dari Narkoba,” kata Ismunandar.

Ia berharap, Granat tak hanya bergerak di ibukota kabupaten saja, tapi juga menjangkau ke kecamatan –kecamatan se Kutai Timur. Karena, faktanya di lapangan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah menjangkau ke pedalaman dan kawasan pesisir Kutim.

“Terima kasih, Granat Kutim sudah bekerja secara sosial dan tanpa pamrih sebagai pejuang anti narkoba di Kutim. Salah satu pantun untuk Granat adalah, “Binatang cerdik dipanggil si kancil, si kancil suka makan semangka. Kalau anda ingin berhasil, jauhi dan hindari narkoba,” ujar Ismunandar.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *