Berita PilihanKutai TimurPolitik

Pemkab Kutim Gelar Teleconference Pemilu 2019

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan menggelar teleconference terkait pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019, Selasa (16/4/2019) dan Rabu (17/4/2019). Pemerintah Kabupaten Kutim beserta seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) yang terkait, siap menyukseskan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kuti Drs H Irawansyah M Si ketika membuka Coffee Morning pagi tadi di Ruang Merenati Kantor Bupati Kutim, yang di hadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Kutim, Senin (15/4/2019).

“Teleconference apakah dengan Kementrian Dalam Negeri, atau dengan Gubernur Kaltim. Untuk itu ada beberapa OPD terkait yang diwajibkan untuk hadir. Di antaranya seperti Kesbangpol, Kominfo serta dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan lainnya. Hal ini berkaitan dengan persiapan dan pelaksanaan pemilu,” jelas Irawan sapaan akrab Sekda Kutim.

Oleh karena itu, kata Irawansyah, bukan hanya OPD terkait namun ada OPD-OPD lain yang akan diundang. Di luar itu, Pemkab Kutim juga sudah membuat surat edaran pada OPD dan perusahaan-perusahaan tentang penetapan hari libur nasional untuk tanggal 17 April 2019.

Irawan pada kesempatannya juga mengimbau pada ASN dan TK2D untuk memberikan aspirasinya pada tanggal 17 April 2019.

“Terkait dengan teleconference yang akan dilaksanakan pada 16 dan 17 April 2019, akan digelar di ruang Tempudau, Kantor Bupati Kutim,” ungkap Irawansyah.(advertorial/Kominfo Perstik Kutim/*5)

Comment here