Ismunandar Resmikan Kantor Camat Kaliorang

IMG 20190306 WA0033 3
IMG 20190313 WA0081
Bupati meresmikan Kantor Camat Kaliorang dengan ditandai pengguntingan pita

RUMAHKARYABERSAMA.COM, KALIORANG – Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Kaliorang, Rabu (13/3/2019), Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT mengikuti beragam kegiatan. Satu di antaranya adalah meresmikan penggunaan Kantor Camat Kaliorang yang dibangun di Desa Bangun Jaya SP 4, Kecamatan Kaliorang.

Kantor camat dengan bangunan permanen tersebut bisa langsung digunakan karena telah dilengkapi beragam fasilitas. Seperti air bersih dan listrik. Karena, selain meresmikan penggunaan gedung, Bupati juga sekaligus meresmikan penggunaan sarana air bersih di desa tersebut.

IMG 20190313 WA0080 1
Bupati dan rombongan meninjau ruangan Kantor Camat usai diresmikan

“Gedung kantornya sudah bagus.Fasilitasnya juga sudah lengkap. Ada air dan listrik. Karena PLN sudah beroperasi di kecamatan Kaliorang ini. Semoga, Camat dan stafnya semakin bersemangat bekerja melayani masyarakat,” kata Ismunandar.

Puncak kunjungan kerja Bupati di Kecamatan Kaliorang, berakhir di Desa Kaliorang dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna Desa Kaliorang dan peresmian kantor Desa Kaliorang. Ditandai dengan Peletakan batu pertama, pengguntingan pita dan pembukaan papan nama Kantor Desa Kaliorang. (advertorial/Kominfo Perstik Kutim/*7)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *