LHE SAKIP Kutim Raih Predikat B

IMG 20190218 WA0015
pampflet RKB fix
IMG 20190218 WA0015
Wabup H.Kasmidi bulang. ST. MM menerima LHE SAKIP Award 2018 dari Menpan RB yang diterima Sekda Irawansyah beberapa waktu yang lalu di Banjarmasin

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kementerian PAN-RB memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi, Kabupaten maupun Kota yang berhasil menerapkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dalam tata kelola pemerintahan.

Kabupaten Kutai Timur, salah satu yang mendapat predikat baik B dalam Laporan Hasil Evaluasi (LHE) SAKIP Award 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Penghargaan tersebut diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Kutim, Drs H Irawansyah M Si dari Kemenpan –RB Syafruddin, beberapa waktu lalu di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Senin (18/2/2019), penghargaan tersebut diserahkan Sekda Irawansyah, pada Wabup H Kasmidi Bulang ST MM di sela kegiatan coffee morning di ruang Meranti.

“Apresiasi yang diterima Kutim, terutama dengan predikat B, sangat membanggakan. Artinya, Pemkab Kutim telah berhasil menerapkan sistem akuntabilitas dan memiliki kinerja yang positif. Untuk mewujudkan tingkat efektifitas dan efisiensi dalam penggunaan anggaran. Dengan harapan, kesejahteraan masyarakat di Kutim bisa terwujud,” ujar Kasmidi.

Kabupaten Kutim menerima LHE SAKIP Award 2018 dengan Predikat B bersama Kabupaten Berau, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda dan Balikpapan. Dengan begitu, Kutim telah menerima LHE SAKIP Award dengan kategori B untuk ketigakalinya, tahun ini.(advertorial/Kominfo Perstik Kutim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *