Ismunandar Minta KBPP Polri Bantu Upaya Perangi Narkoba di Kutim

WhatsApp Image 2019 01 15 at 12.23.18

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ir H Ismunandar MT turut menghadiri upacara pelantikan resor dan sektor keluarga besar putra-putri POLRI (KBPP POLRI) se-Kutim masa bhakti 2019-2023.

WhatsApp Image 2019 01 15 at 12.23.18

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Pelangi Polres Kutim pagi tadi, Selasa (15/1/2019), juga disaksikan, Kompol Bambang Budiarto mewakili Kapolres Kutim , Ketua pimpinan daerah KBPP POLRI Kalimantan Timur H Muhammad Agus Hari Kesuma, SE, MM M Si, Sekretaris Jendral Pimpinan Daerah KBPP POLRI Kaltim, H Henry Hutabarat, Kabag Ren Polres Kutim (Kompol Bambang), Kabag Sumda (Kompol Amri Idrus) , Kasat Binmas AKP Rina Dwi K SE selaku pembina Harian KBPP Polri Resor Kutim dan perwakilan keluarga besar putra-putri Polri se-Kutim.

Pada kesempatan Itu, Bupati Ismunandar yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat KBPP POLRI mengucapkan selamat kepada mereka yang telah terpilih sebagi pengurus KBPP POLRI untuk periode 2019-2023.

WhatsApp Image 2019 01 15 at 12.23.20

“Dengan dilantiknya KBPP POLRI di Kutim, tentu ini akan memberikan tambahan vitamin terutama untuk saya (Bupati) dalam membantu program pemerintah dan kepolisian terutama dalam hal preventif atau pencegahan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” ucapnya.

Jika melihat posisinya, kata Ismunandar, Kutai Timur merupakan lintasan antara kabupaten dan kota, dari utara perbatasan Malaysia masuk, menuju Tanjung Selor dan Tanjung Redeb terus turunnya ke Kutim, Bontang dan Samarinda., Ini merupakan jalur rawan masuknya barang-barang terlarang terutama narkoba.

“Saya berharap, semua pengurus dan anggota KBPP POLRI Kutim untuk dapat membantu atau berperan aktif dalam hal pencegahan, terutama persoalan Narkoba,” kata Ismunandar.

WhatsApp Image 2019 01 15 at 12.23.19

Di Kecamatan Kongbeng, menurut Ismunandar, terdapat penyalahgunaan narkoba. Beberapa waktu lalu Kapolsek Kombeng telah berhasil menangkap anak-anak usia SMP menggunakan narkoba.

“Harapan saya adek-adek nantinya dapat berperan aktif terutama ikut mensosialisaikan bahaya laten penyalahgunaan narkoba ke plosok-plosok karena saat ini penyebaran narkoba tidak hanya di kota saja,” ujar Ismunandar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *