SANGATTA – Cabang olahraga menembak mulai digelar, Kamis (6/12/2018). Ada dua venue di Sangatta yang digunakan untuk olahraga tersebut, satu di venue menembak kawasan Kenyamukan, Kecamatan Sangatta Utara, satu di Polres Kutim. Karena, ada 32 nomor pertandingan yang digelar.

Dari puluhan nomor pertandingan tersebut, atlet Kutim mengikuti semua nomor tanding. Targetnya, minimal mengantongi 50 persen medali emas. “Cabor menembak salah satu cabor dengan nomor tanding yang banyak. Kita berharap, target 50 persen medali bisa tercapai. Apalagi kalau 50 persen tersebut untuk medali emas,” ungkap Ketua Kontingen Kutim, yang juga Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM.

Prestasi pada cabor menembak ini pun diwujudkan dengan perolehan medali emas dari Ronald Nirwan pada kelas 500 meter ring target, Fatah pada 18 -41 meter multi range dan Ketua DPRD Kutim, yang juga Ketua Perbakin Kutim, H Mahyunadi SE yang langsung mengantongi dua medali dari kategori tim Standard Division dan Standard Perseorangan. Selain emas, medali perunggu juga diperoleh tim Kutai Timur di laga hari perdana ini, di nomor tanding production division. Yakni, tim Zarma Putra, Uud Sudiharjo dan Sony Lawai.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!