SANGATTA – Tak mau kalah dengan cabang olahraga lainnya yang bertabur prestasi, cabor Soft Tenis untuk kelas double women’s Kabupaten Kutai Timur berhasil meraih medali emas dan perak, Sabtu (1/12).

Retno Oktaviani berpasangan Salsabila Azza’wah mampu memetik poin penuh dengan skor 5-1 dan mengalahkan ganda putri asal Balikpapan, Nurul Lamria yang berpasangan Dyita S. Hasil tersebut membawa Kutim meraih medali emas.

Sementara medali perunggu diraih Nur Syafa Azzahra yang berpasangan Maulidya Aini untuk kelas yang sama. Nur Syafa Azzahra berpasangan Maulidya mengakui kemampuan seniornya Retno Octaviani yang berpasangan Salsabila Azza’wah pada partai final ganda Double Women’s, lebih baik.

Manajer Soft Tennis Kutim Harist Humam mengatakan untuk sementara Kutim memperoleh satu emas, dua perak dan empat perunggu. “Soft Tennis Kutim di perkuat enam atlet putra dan enam atlet putri. Mereka mengikuti tujuh nomor tanding yang dilaksanakan selama lima hari. Kutim masih berpeluang mengumpulkan medali di tiga sisa pertandingan,” ungkap Harist Humam.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!