SANGATTA – Jelang akhir pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur, predikat Juara Umum terus melekat ke Kontingen Kutai Timur. Hari ini saja, Selasa (11/12/2018), Kutim meraih predikat juara umum dari cabor tarung derajat dari cabor ski air dan wakeboard harus puas di posisi kedua.

Dari cabor Ski Air dan Wakeboard, Kutim mendapatkan lima medali emas, tiga medali perak dan satu medali perunggu. Medali emas diperoleh dari kategori jumping dan overall dengan atlet putri atas nama Sustiani Winarti dan atlet putra atas nama Muhammad Fatoni. Untuk kategori tim, Ski Air Kutim juga meraih medali emas. Sehingga total emas yang diperoleh sebanyak lima medali.

Sementara untuk kategori slalom, atlet Kutim Sustiani Winarti harus puas berada di posisi kedua dengan perolehan medali perak. Sedangkan untuk kategori trick, Sustiani duduk di posisi ketiga dengan medali perunggu. Begitu juga untuk slalom dan trick putra, Muhammad Fatoni mendapatkan medali perak.

“Selamat untuk para atlet ski air yang sudah mengharumkan nama Kutim di ajang tingkat provinsi. Semoga ke depan bisa membawa nama Kutim juga Kaltim ke tingkat nasional, dengan prestasi yang lebih baik lagi,” kata Wabup yang juga Ketua Kontingen Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM, atas prestasi yang diraih tim ski air Kutim.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via