SANGATTA – Jalan Santai menjadi salah satu kemeriahan dalam menyambut HUT ke 19 Kabupaten Kutai Timur. Ribuan warga Sangatta dan kecamatan sekitarnya, tumpah ruah di area Folder Ilham Maulana, Minggu (7/10/2018) pagi.

Bersama Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT, Wabup H Kasmidi Bulang ST MM dan Sekda Drs H Irawansyah MSi, mereka ikut senam pagi yang dilanjutkan dengan jalan santai sejauh 5 Km, dengan rute Jalan Dayung, menuju Jalan Yos Sudarso, masuk ke Gang Damai dan kembali lagi ke area Folder Ilham Maulana.

Tak kurang sembilan unit motor dan puluhan hadiah hiburan berupa peralatan rumah tangga dan elektronik siap diberikan pada pemegang kupon undian yang beruntung. “Bagi pemerintah, jalan sehat menjadi momen untuk lebih dekat dengan masyarakat. Bisa saling komunikasi dan menyerap aspirasi masyarakat,” ungkap Ismunandar.

Sementara itu, Wabup Kasmidi Bulang mengatakan dengan menggelar jalan santai yang diikuti hingga 3.000 warga lebih, pemerintah ingin membangun kebersamaan. Karena, momen ini merupakan momen silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!