Tak Isi e LHKPN, Bupati Minta Insentif Ditunda

IMG 20180820 WA0017
Bupati Imunandar didampingi Wabup menginstruksikan agar pejabat segera mengisi LHKPN
IMG 20180820 WA0017
Bupati Imunandar didampingi Wabup Kasmidi Bulang menginstruksikan agar pejabat segera mengisi LHKPN

SANGATTA – Dari ribuan wajib Lapor Harta Kekayaan Penyelenggaran Negara (LHKPN) di lingkungan Pemerintahan Kabupatrn Kutai Timur,, baru sekitar 50 persen saja yang melapor. Padahal tengat waktu untuk pengisian e LHKPN sudah mau habis.
Menyikapi hal tersebut, Bupati Ismunandar didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan Sekda Irawansyah meminta seluruh pejabat yang belum mengisi e LHKPN, segera mengisi. Bahkan Bupati Ismunandar mengancam akan menunda pencairan insentif bila pejabat tersebut tak mengindahkan instruksi tersebut..

“Bagi pejabat yang belum mengisi LHKPN, insentifnya terpaksa ditunda. Sampai pejabat tersebut selesai mengisi LHKPN. Penundaan insentif ini berlaku untuk semua pejabat yang tidak mengisi LHKPN. Kami tidak pilih-pilih. Pokoknya dalam laporan belum mengisi LHKPN, insentif tidak dicairkan,” kata Ismunandar usai memimpin coffee morning, Senin (20/8/2018).

Tak hanya itu, Bupati Ismunandar pun meminta Sekda memeriksa pejabat yang akan promosi jabatan. Apakah pejabat tersebut sudah mengisi LHKPN atau belum. Kalau belum, tidak diikutkan promosi jabatan.

“Kalau mau ikut promosi jabatan, harus menyerahkan bukti penyerahan data e LHKPN. Kalau tidak ada, jangan diikutkan,” ujar Ismunandar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *