Sudah 32 Tim Daftar Pertandingan Kasti

LogoLicious 20180804 150646
Antusias peserta untuk ikut ambil bagian dalam lomba kasti gelaran IWSS 10 agustus mendatang
LogoLicious 20180804 150646
Antusias peserta untuk ikut ambil bagian dalam lomba kasti gelaran IWSS 10 agustus mendatang

SANGATTA – Antusiasme warga atas digelarnya perlombaan bola kasti cukup tinggi. Kegiatan garapan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kutai Timur ini rupanya menarik minat hampir seluruh kalangan masyarakat. Tak hanya dari komunitas pemuda dan pelajar, tapi komunitas organisasi serta lingkungan pemerintah daerah juga ingin ikut berpartisipasi. Mereka juga sudah ada yang mempersiapkan diri dengan berlatih rutin.

Ketua IWSS Kutai Timur, Tirah Satriani mengatakan sejak pihaknya mengumumkan akan digelar lomba kasti dalam rangka menyambut HUT RI, sudah banyak yang mencari informasi ke sekretariat IWSS Kutim di Jalan Poros Sangatta Bontang. Bahkan, sampai hari Sabtu (4/8/2018), tercatat sudah ada 32 tim yang mendaftar.

“Animonya cukup besar. Karena, sampai saat ini, sudah ada 32 tim yang mendaftar. 15 tim sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Kesempatan masih terbuka, karena pendaftaran baru akan ditutup Senin (6/8/2018),” ujar Tirah.

Mengusung tema “merajut kebersamaan dalam keberagaman menuju Kutai Timur sehat berbudaya”, Tirah berharap ajang tersebut dapat lebih menguatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan warga Kutim.

Sepert diketahui, lomba kasti yang akan digelar pada 10 Agustus mendatang, terbuka untuk umum. Ajang ini memberikan hadiah total Rp 20 juta. Jadi, jangan sampai ketinggalan…. Rebut hadiahnya, dapat sehatnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *