Setkab Kutim menyemblih 12 hewan qurban dan DWP dua ekor sapi yang di sembelih

SANGATTA – Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan Sekretariat Kabupaten Kutai Timur (Setkab Kutim). Tak kurang 12 ekor sapi kurban disembelih di halaman belakang Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Kamis (23/8/2018).

Belasan hewan kurban tersebut, merupakan sumbangan dari Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM dan para pejabat di lingkungan Setkab Kutim. Bahkan, saat penyembelihan disaksikan langsung oleh Wabup Kasmidi Bulang dan Drs H Irawansyah M Si serta pejabat lainnya.

Daging kurban juga langsung dibagikan pada para pegawai di lingkungan Setkab Kutim. “Momen Hari Raya Kurban, menjadi momen untuk membangun kebersamaan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di lingkungan Setkab Kutim. Saya yakin, kita bisa selalu kompak dan solid di bawah kepemimpinan Bapak Bupati kita, Ir H Ismunandar MT,” ujar Kasmidi.

Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan para pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemkab Kutim. Dua ekor sapi dipotong dan dagingnya dibagikan pada anggota DWP Kutim serta kaum yang membutuhkan.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!