Tim futsal siap berlaga di ajang olah raga bergengsi Porvrop

SANGATTA – Tim Keabsahan Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, terus bekerja keras menyelesaikan tahapan demi tahapan administrasi masing-masing cabang olahraga peserta Porprov ke VI tersebut.

Setelah meminta berkas kelengkapan cabang olahraga untuk diserahkan dan diverifikasi maksimal 13 Agustus 2018, tim keabsahan kembali menetapkan final pengumpulan entry by name pada 15 Agustus 2018. Karena, selanjutnya akan dimulai pemeriksaan administrasi mutasi atlet.

“Semua tahapan sudah kita jadwalkan. Harapannya, para cabor segera menyelesaikan tahapan demi tahapan sesuai jadwal yang ditentukan. Agar mudah dalam pengadministrasiannya,” ujar Kepala Sekretariat, Muchtar.

Sampai saat ini, kata Muchtar, masih ada sembilan cabor yang belum menyampaikan entry by name. Di antaranya, anggar, renang, balap sepeda, bilyard, dance sport, dayung, tenis meja, tinju dan sepak bola.

“Untuk PABBSI, sudah memasukkan namun belum lengkap, sehingga diminta untuk dilengkapi. Entry by name ini kami tunggu hingga nanti malam pukul 20.00 wita,” kata Muchtar.(*)

Inilah Matrix Tim Keabsahan Kontingen :
Final Entry by Name : 15 Agustus 2018
Administrasi Atlet Mutasi : 16-31 Agustus 2018
Finalisasi Tahap Entry by Name : 4 September 2018
Administrasi Tim OfficiaL : 5 -10 September 2018
Finalisasi tahap II Entry by Name : 15 September 2018
Rapat Pleno Penetapan Tim Kontingen : 20 September 2018
Pendaftaran Tim Kontingen : 27 September 2018

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!