HUT ke 76 Bhayankara, Ketua DPRD Joni Apresiasi Dedikasi Tinggi Polres Kutim

Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 76, Ketua DPRD Apresiasi Dedikasi Tinggi Polres Kutim
Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., Saat ikuti peringatan HUT ke 76 Bhayangkara, di Koridor Polres Kutim Kabupaten Kutai Timur, (05/07/2022). ( Poto. Ist)

Banner DPRD 5

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA. HUT ke 76 Bhayankara, Ketua DPRD Joni Apresiasi Dedikasi Tinggi Polres Kutim – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Joni, S. Sos., Hadiri puncak peringatan HUT  ke 76 Bhayangkara, berlangsung di Koridor Polres Kutim,  Selasa (05/07/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., dikesmpatan tersebut mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang tinggi yang telah ditunjukkan TNI Polri, khususnya di Kutim yang sangat luar biasa.

“Kami sangat mengapresiasi, karena Polres Kutai Timur sangat luar biasa dalam bersinergi dengan DPRD Kutim sehingga semua hal bisa diatasi dengan cepat. Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke 76,” ujar Joni usai menghadiri apel virtual dan syukuran HUT ke 76 Bhayangkara

Dirinyapun berharap kedepannya lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di Polres Kutim untuk memelihara Kamtibmas sesuai amanah pimpinan, ungkapnya.

HUT ke 76 Bhayankara, Ketua DPRD Joni Apresiasi Dedikasi Tinggi Polres Kutim

Sementara itu, saat memberikan sambutan Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang sudah dipersembahkan jajarannya untuk kemajuan institusi Polri.

“Semoga pengorbanan yang tulus ikhlas tersebut dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara serta bernilai ibadah,” ujar Welly.

Dirinya berharap momentum ini (HUT Bhayangkara) dapat dijadikan kesempatan untuk memperkuat tekad Polri, tetap konsisten mempererat kemitraan dengan masyarakat sekaligus menjadikan hari Bhayangkara menjadi milik segenap warga yang menjadi bagian terpenting dalam upaya memelihara Kamtibnas serta meningkatkan ekonomi.

“Polres Kutim akan terus berupaya secara konsisten dan berkesinambungan untuk memperbaiki segala kekurangan, sehingga kedepannya kualitas pelayanan Polri akan semakin baik dan terus meningkat,” kata Welly.

Welly sapaan akrabnya juga mengajak seluruh anggota Polres Kutim untuk meningkatkan pengabdian melalui karya nyata dan tindakan konkrit dilapangan.

“Capaian prestasi agar selalu dipelihara dan ditingkatkan serta merespon koreksi dan kritik yang kontruktif dan membangun dari masyarakat sebagai bahan masukan untuk perbaikan kinerja Polri.” Punkasnya (Adv/Dprd/Rb.K)

Pos terkait