Anggota DPRD Kutim Yan, Hadiri Musda II DAD Kutim

Anggota DPRD Kutim Yan, Hadiri Musda II DAD Kutim
Anggota DPRD Kabupaten Kutim Yan, S.Pd. Saat Hadiri Mausda II Dewan Adat Dayak (DAD) Kutim. (09/06/2022) BERITA KUTIM.COM. (Poto.vnt)

BERITA KUTIM. SANGATTA – Anggota DPRD Kutim Yan, Hadiri Musda II DAD Kutim. Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar Musyawarah Daerah II, guna memilih ketua yang baru dan menyusun program kerja lima tahun ke depan, di salah Q Hotel Sangatta Utara, kamis (09/06/2022).

Anggota DPRD Kutim Yan, Hadiri Musda II DAD Kutim
Angotta DPRD Kutim Yan

Anggota DPRD Kutim Yan, SPd yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan selama ini DAD sudah berjalan cukup baik yang telah mengakomodir seluruh etnis dayak di Kutim. Selain itu dirinya melihat DAD sudah berkontribusi dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua bisa menjalankan program lebih baik lagi,” kata Yan saat ditemui disela acara.

Lanjutnya Yan menambahkan, suku dayak memiliki kebhinekaragaman, oleh karena itu persatuan sangatlah penting dan harus selalu dikedepankan. Terkait nanti kepengurusan yang baru dirinya minta untuk duduk bersama dalam menyusun program.

Tentunya ini sesuai pesan Ketua Dewan Adat Dayak Provinsi Kaltim melalui Sekretaris Umum IΒ  Ekmonsyah Petrus saat memberikan sambutan, kepada pengurus yang dipercayakan nantinya untuk menjaga lima hal, yaitu mampu menjaga kondusifitas, bersinergi, berkolaborasi, menjaga soliditas dan berkontribusi.

Anggota DPRD Kutim Yan, Hadiri Musda II DAD Kutim

“Lima hal yang dipesankan tadi sudah menjadi darah daging kita dalam persatuan dan kesatuan dayak, ini merupakan landasan dasarΒ  kita (suku dayak),”Sehingga dirinya berharap kelima dasar tadi tidak boleh terlepas agar kesatuan dan kesatuan tetap terjaga, apalagi Kutim termasuk daerah penyangga untuk menyokong Ibu Kota Negara (IKN), tutupnya.(vnt)

Kata Kunci : Anggota DPRD Kutim Yan

Pos terkait