Kalimantan TimurKutai TimurOlahraga

Bupati Ismunandar Lantik 10 P2UP

SANGATTA – Bupati Kutim, Ir H Ismunandar MT melantik 10 pejabat fungsional Pengawas Urusan Pemerintah Daerah, Fungsional Auditor dan Fungsional Arsiparis di lingkungan Pemkab Kutai Timur. Pelantikan digelar di ruang Tempudau, Kantor Bupati Kutim, Senin (3/12/2018).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kutai Timur nomor 821/1698/BKPP/XII/2018, 10 pegawai Fungsional Auditor dan Arsiparis yang dilantik adalah, adalah Sukran, Bambang Tri Isnanto, Hadriawati, Nurmala Widhowaty, Eka Rahayu Murnitasari, Varwaningsih, Rustianingsih, Roni Safiti, Kaspul Anwar, M R Andjar Rahmawati

Di hadapan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah dan jajaran pejabat Pemkab Kutim lainnya, Ismunandar mengatakan tugas sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah (P2UP), merupakan tugas yang sangat berat. Sehingga dibutuhkan orang –orang yang benar-benar professional.

“Saya berharap, 10 ASN yang baru dilantik, mampu membuktikan diri sebagai orang-orang yang professional dan layak dipercaya. Untuk memegang tugas sebagai pengawai pemerintahan di daerah,” kata Ismunandar.(*)

Comment here