Lomba Burung Berkicau Bawa Multiplayer Effect

IMG 20231204 WA0008

Rumahkaryabersama.com. Lomba Burung Berkicau Bawa Multiplayer Effect – Dalam rangka Anniversary ke 2 Seruduk Cup, kembali menggelar lomba seni suara burung berkicau bagi para penghobi burung khususnya di Sangatta.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H Kasmidi Bulang dan berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para juara,

Bacaan Lainnya

Kasmidi juga memberi apresiasinya terhadap gelaran lomba seni suara burung berkicau Sruduk Cup yang digelar di area lapangan Jalan Santai Kecamatan Sangatta Selatan (3/12).

Selain itu KB sapaan akrabnya menyampaikan, event suara burung berkicau harus rutin dilaksanakan mengingat multiplier effect yang secara tidak langsung dibawa dalam kegiatan tersebut.

Lomba Burung Berkicau Bawa Multiplayer Effect

β€œDengan adanya lomba ini, para pelaku usaha turunan dari dunia kicau mania ini mampu bangkit kembali, selain itu ajang ini juga sebagai ajang silahturahmi bagi para penghobi burung kicau,” ucapnya.

Lebih lanjut Wabup berharap untuk event serupa, tahun depan dibuat lebih meriah dan lebih baik lagi.

“Sekali lagi atas nama pemerintah daerah saya memberikan apresiasi kepada saudara-saudara para komunitas pecinta birung mania, dan tidak lupa saya ucapkan selamat anniversary yang ke dua kepada Club Sruduk,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *