Agusriansyah Apresiasi Pemkab Kutim Terkait Peningkatan Intensif Yang Cukup Besar Bagi Para Tenaga Pendidik

IMG 20231128 WA0028

Rumahkaryabersama.com. Agusriansyah Apresiasi Pemkab Kutim Terkait Peningkatan Intensif Yang Cukup Besar Bagi Para Tenaga Pendidik – Melihat beban tugas dan tanggungjawab besar yang harus di emban oleh seorang guru, maka sudah sepantasnya guru mendapatkan apresiasi yang layak, hal itu ditunjukan oleh pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) yang telah mengeluarkan kebijakan berupa peningkatan intensif atau tunjangan yang cukup besar bagi para tenaga pendidik atau guru ini.

Anggota DPRD Kutim Agusriansyah Ridwan memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman dan Wakilnya Kasmidi Bulang yang telah menaruh perhatian lebih terhadap kesejahteraan para guru, baik itu PNS, PPPK maupun tenaga honorer.

Bacaan Lainnya

“Dimasa kepemimpinan mereka berdua benar-benar memberikan perhatian yang serius dan sungguh-sungguh terhadap guru,” ujarnya.

Apresiasi lain juga diberikan politisi dari Partai Keadilan Sejahtera ini kepada pemerintah daerah yang tidak hanya saja memberikan kesejahteraan saja kepada guru, namun juga secara aktif melakukan berbagai kegiatan salah satunya peningkatan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia khususnya tenaga pendidik dan kependidikan di seluruh satuan pendidikan yang ada di Kutim.

“Termasuk dalam hal meningkatkan kapasitas kepemimpinan kepala sekolah yang saya lihat terus di genjot,” imbuhnya.

Agusriansyah Apresiasi Pemkab Kutim Terkait Peningkatan Intensif Yang Cukup Besar Bagi Para Tenaga Pendidik

Berbagai upaya yang sudah di lakukan oleh Pemerintah Daerah menurut Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Ini, menjadi salah satu wujud nyata dukungan yang dilakukan terhadap kemajuan dunia pendidikan yang memang memiliki peran yang sangat penting serta menjadi salah satu indikator kemajuan pembangunan di sebuah wilayah.

“Saya berharap dengan adanya peningkatan kesejahteraan yang sudah di berikan bisa berbanding lurus dengan kualitas pendidikan kita di Kutai Timur,” pungkasnya.

Pos terkait