Faisal Rachman Apresiasi Peringatan Hari Anak Nasional, Gelaran LPAI Kutim

IMG 20230727 WA0015

SANGATTA. Faisal Rachman Apresiasi Peringatan Hari Anak Nasional, Gelaran LPAI Kutim – Peringatan Hari Anak Nasional 2023 inisiasi Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya datang dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Faisal Rachman.

Dirinya menyebut, kegiatan yang dirangkai dengan Talkshow dan menghadirkan praktisi anak-anak yang juga sebagai Ketua LPAI pusat Seto Mulyadi atau populer dipanggil Kak Seto ini menjadi salah satu terobosan yang layak mendapatkan acungan jempol dibawah kepemimpinan Ketua LPAI Kutim Asti Mazar.

Bacaan Lainnya

“Ini luar biasa, dan dengan penjelasan yang sudah disampaikan oleh para narasumber tadi, sudah saatnya kita menjadi Kota Layak Anak (KLA), dan langkah itu juga sudah mendapatkan apresiasi Kabupaten Kutim berupa penghargaan kota layak anak kategori Madya, ini patut kita apresiasi, ” ujarnya.

Faisal Rachman Apresiasi Peringatan Hari Anak Nasional, Gelaran LPAI Kutim

Selain itu, langkah strategis ini, sambung Anggota Komisi B Bidang Keuangan dan Perekonomian di DPRD Kutim ini, tidak hanya berhenti sampai disitu saja namun seluruh stekholder baik pemerintah maupun LPAI sendiri harus terus ditingkatkan dalam upaya memberikan perhatian dan hak-hak anak.

“Nah, salah satu isu yang masih hangat dan terjadi di Kutim ini kan masalah stunting, ini juga bisa menjadi motivasi dan kolaborasi bersama untuk terus bersinergi mengurangi angka stunting di Kutai Timur,” ucap Faizal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *