Voli Putra Kutim Lolos Ke Semifinal, Usai Kalahkan Tim Voli Paser

Voli Putra Kutim Lolos Ke Semifinal, Usai Kalahkan Tim Voli Paser
Foto Ist

Berau, Voli Putra Kutim Lolos Ke Semifinal, Usai Kalahkan Tim Voli Paser – Atlet bola voli Putra asal Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menang telak setelah berhasil menaklukkan tim asal Paser dengan perolehan skor 3- 0, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) VII di Kabupaten Berau.

Atas perolehan ini, cabor bola voli Putra Kutim berhasil memastikan langkah ke babak berikutnya yakni semi final.Pada pertandingan sebelumnya tim bola voli putra juga meraih kemenangan yang sama atas kota Bontang.

Hal itu diungkapkan pelatih tim bola voli putra Siswoyo usai pertandingan Kutim kontra Paser di GOR Graha Pemuda, Tanjung Redeb, Jum’at (2/12/2022) malam.

“Masih babak penyisihan ini pertandingan kedua. Alhamdulillah kita dikasih kemenangan 3-0 , 3-0, dan untuk pertandingan berikutnya penentuan juara grup, kita lawan Kukar,” ujar Coach Siswoyo.

Voli Putra Kutim Lolos Ke Semifinal, Usai Kalahkan Tim Voli Paser

Pelatih cabor voli putra asal Kutim itu mengatakan meski timnya sudah dipastikan masuk ke semifinal dengan koleksi dua kemenangan, dirinya tetap menuntut para atlet untuk bermain seperti biasa dan menyabet juara grup.

“Kita sudah dipastikan masuk semi final, tapi tetap kita dipertandingan terakhir penentuan harus juara grup,” pungkasnya. (RB01,03 dan 05R.A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *