Wabup Kasmidi Sebut Pesta Karya SMPN 1 Sukses dan Meriah

Wabup Kasmidi Sebut Pesta Karya SMPN 1 Sukses dan Meriah
Wabup Kasmidi mengunjungi stand para siswa/i

SANGATTA. Wabup Kasmidi Sebut Pesta Karya SMPN 1 Sukses dan Meriah – Usai mengunjungi stand – stand di pesta karya SMPN 1 Sangatta Utara, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang merasa salut dengan kreatifitas para siswa/i, apalagi gelaran tersebut sukses dan meriah.

Kedepan Wakil Bupati Kasmidi menginginkan, gelaran Pesta Karya tahun depan, melalui OPD teknisnya pemerintah daerah bakal menggelar Expo Pendidikan Kutim dengan melibatkan seluruh sekolah yang ada di Kutim.

“Nanti kita adakan bertepatan dengan dengan Hari Pendidikan Nasioanal (Hardiknas) pada 2 Mei 2023 mendatang,” hal itu di sampaikan Wabup saat menutup Pesta Karya SPANSATARA ke 8 di halaman SMPN 1 Sangatta Utara. Jum’at (04/11/2022) siang.

Wabup Kasmidi Sebut Pesta Karya SMPN 1 Sukses dan Meriah

Kegiatan itu akan melibatkan seluruh sekolah yang ada di Kutim, dan akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai bazaar pendidikan, lomba-lomba hingga pameran dari masing-masing satuan pendidikan yang ada. Sebagai salah satu wadah untuk bagi para siswa untuk menunjukan kreatifitas serta prestasi di luar ilmu akademis

“Nanti kita kumpul jadi satu agar semua sekolah juga mampu berprestasi bersama-sama, sekaligus sebagai ajang untuk menampilkan kreativitas siswa karena saya yakin mereka memiliki potensi yang luar biasa, dan ini yang kita harapkan,” imbuhnya.

Selain itu, dengan adanya gelaran pekan karya ini, Kasmidi menambahkan, untuk memberikan ruang dalam mengembangkan potensi yang ada, serta akan memicu anak-anak untuk berkreasi dan mengasah pola pikirnya, agar menghasilkan prestasi yang membanggakan, baik untuk kedua orang tua, sekolah, daerah maupun negara.(Rb.T)

Pos terkait