Atlet Kutim Masih Terus Berjuang Mengumpulkan Perolehan Medali Di Porprov VII Kaltim

Atlet Kutim Masih Terus Berjuang Mengumpulkan Perolehan Medali Di Porprov VII Kaltim
Kadispora Kab. Kutim Basrie

BERAU. Atlet Kutim Masih Terus Berjuang Mengumpulkan Perolehan Medali Di Porprov VII Kaltim – Perolehan medali sementara Kabupaten Kutai Timur (Kutim) saat ini masih berada di peringkat ke 4 dibawah tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2022 yakni Kabupaten Berau.

Sampai dengan berita ini diturunkan para atlet kontingen Kutim, masih bekerja keras untuk menambah perolehan medali.

“Dalam menghadapi Porprov memang perlu ada kesiapan yang matang, untuk itu perlu ada evaluasi. Ketua kontingen Kutim, Kasmidi Bulang yang juga sebagai Wakil Bupati Kutim telah memberikan arahan terkait hal itu,” ucap Kadispora Kutim Basri saat ditemui usai menyaksikan pertandingan sepak bola Kutim vs Berau di Stadion Olimpic Mini Teluk Bayur malam tadi, Minggu (28/11/2022).

Lanjut Kadispora Kutim, kendala selama mengikuti Porprov memang ada namun tidak begitu berarti, hanya saja ada beberapa non teknis yang menjadi hambatan Kontingen Kutim.

Secara teknis kata Basri, Dispora Kutim sudah mempersiapkan sesuai dengan yang direncanakan untuk mengikuti Porprov VII Kaltim di Kabupaten Berau. “Namun diperjalanannya namanya pertandingan pasti ada menang dan ada kalah, disitulah letak non teknisnya,” ungkapnya.

Atlet Kutim Masih Terus Berjuang Mengumpulkan Perolehan Medali Di Porprov VII Kaltim

Sampai dengan saat ini Kabupaten Kutim masih tetap optimis untuk menambah pundi-pundi medali. Karena menurut Basri masih ada beberapa cabor yang belum di pertandingkan.

“Masih ada beberapa pertandingan yang belum dilaksanakan, melalui kesempatan itulah kita mencari celah untuk kembali dengan tujuan awal yaitu mencoba mendapatkan juara lagi,” harapnya.

Untuk diketahui perolehan medali sementara masih diduduki Kota Samarinda, dibawahnya ada Kabupaten Kutai Kartanegara, Berau dan Kutai Timur. (Adv/Rb01,03,05R)

Pos terkait