Pelatihan Pelatih Wasit Tenis Meja Resmi Ditutup

Pelatihan Pelatih Wasit Tenis Meja Resmi Ditutup
Wabup Kasmidi menutup pelatihan pelatih tenis meja se Kalimantan Timur

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA. Pelatihan Pelatih Wasit Tenis Meja Resmi Ditutup – Wakil Bupati kutim Kasmidi Bulang, menutup Pelatihan calon pelatih dan wasit Tenis meja Se Kalimantan Timur, di Gedung Balai pertemuan Umum sangatta Utara.Minggu (18/09/2022)

“Mari kita persiapkan generasi muda Kalimantan Timur yang Berkualitas melalui Tenis Meja.”

Pelatihan calon pelatih dan wasit tenis meja ini berlangsung selama 4 hari, di ikuti seluruh kabupaten kota se kaltim total wasit 35 orang pelatih 42 orang

Pelatihan Pelatih Wasit Tenis Meja Resmi Ditutup
Sebanyak 35 peserta ikut pelatihan pelatih tenis meja se Kaltim

Harapan kita dengan adanya pelatihan ini menjadi bekal kita semua Kabupaten / Kota,untuk menghadapi Porprov kedepannya di Kab.Berau,dan ini bisa menjadi bekal untuk kabupaten dan kota untuk mempersiapkan atlit – atlit kita, yang berujung majunya olah raga tenis meja di Kalimantan Timur itu harapan kita secara umum. ucap Kasmidi Bulang.

apa yang kita dapat pada pelatihan ini sangat berharga bagi kita untuk bisa di kembangkan di daerah kita masing – masing.semoga saja olah raga tenis meja ini bisa menjadi salah satu olah raga yang bisa kita andalkan di kalimantan timur dan bisa lebih baik lagi kedepannya.

Pelatihan Pelatih Wasit Tenis Meja Resmi Ditutup

Pelatihan Pelatih Wasit Tenis Meja Resmi Ditutup
Pelatihan calon pelatih wasit tenis meja

nantinya setelah porprov di berau kita akan adakan kejurnas tenis meja,yang menjadi tuan rumah nya nantinya adalah Kutim,nantinya kita sama – sama menggarap even kejurnas ini, pokoknya bagaimana caranya olah raga yang ada di kalimantan timur salah satunya tenis meja bisa lebih hebat lagi kedepanya.ujar Kasmidi Bulang.

Turut hadir di penutupan ini Sekretaris Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSIP) Provinsi Kaltim Amirullah, Ketua Umum PTMSI Kutim dr.Rahmat dan Sekretaris PTMSI Kutim Amadan Nur. (Rb.01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.