Gelar Anniversary Ke 8, Sangatta Fishing Club Siap Sukseskan Bupati Cup

Gelar Anniversary Ke 8, Sangatta Fishing Club Siap Sukseskan Bupati Cup
Wabup Kasmidi menyerahkan potongan kue kepada ketua SFC Dzirotul Ikhsan.

RUMAHKARYABERSAMA.COM.SANGATTA Gelar Anniversary Ke 8, Sangatta Fishing Club Siap Sukseskan Bupati Cup – Sangatta Fishing Comunity (SFC) menggelar malam anniversary ke – 8, di coffe Kongko jalan Dayung Kecamatan Sangatta Utara, Sabtu (23/09/22), turut dihadiri Wakil Bupati Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang mewakili Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Acara yang berjalan penuh kehangatan keluarga anggota SFC, diawali dengan pembacaan doa syukur, dan dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun oleh Wabup Kasmidi dan diserahkan ke ketua SFC, Dzirotul Ikhsan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kasmidi Bulang mewakili Bupati Kutim yang berhalangan hadir mengucapkan selamat ulang tahun ke-8 untuk SFC. Wabup menilai, 8 tahun perjalanan bukan lah waktu yang singkat, banyak suka duka dan itu merupakan cerita di organisasi.

“Malam hari ini adalah acara yang sangat berkesan bagi kita semua terkhusus SFC, merayakan anniversary ke-8. Atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada Sangatta Fishing Comunity,” sebut Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Gelar Anniversary Ke 8, Sangatta Fishing Club Siap Sukseskan Bupati Cup
Wabup Kasmidi menerima Jersey dari ketua SFC Dzirotul Ikhsan.

Wabup Kasmidi juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas support dari seluruh keluarga, baik istri maupun anak, atas hobi positif yang dijalani oleh para suami.

Kasmidi Bulang juga mengajak seluruh anggota SFC berdoa agar selalu diberikan kesehatan. Sehingga agenda akbar tingkat nasional yang bakal diselenggarakan pada 1-2 Oktober 2022 dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Kutai Timur itu menilai, Fishing Turnamen Bupati Cup tahun 2022 ini merupakan sarana untuk memperkenalkan kekayaan dan potensi bawah laut yang ada di daerah ini.

“Bupati Cup ini turnamen tingkat nasional, harapan saya, mari kita sukseskan acara ini. Ini merupakan titik poin bagi kita untuk menunjukkan bahwa pesona alam bawah laut Kutai Timur itu luar biasa,” tambahnya.

Guna menyemarakan turnamen mancing tersebut, Wakil Bupati juga meminta kepada ketua panitia untuk menyisakan satu slot peserta untuk dirinya dan beberapa unsur Forkopimda. Dengan suksesnya pelaksanaan tahun ini, maka Bupati berjanji pada tahun depan bakal menggelar lebih besar untuk tingkat Internasional.

Gelar Anniversary Ke 8, Sangatta Fishing Club Siap Sukseskan Bupati Cup
Wabup Kasmidi foto bersama dengan keluarga besar Sangatta Fishing Club di hari anniversary ke 8

Sementara itu, berdasarkan laporan ketua panitia Fishing Turnamen Bupati Cup 2022. Awang Edi Sofyan. Menyebut jika peserta telah mencapai 67 tim, baik lokal maupun nasional. Bahkan ada satu tim mancing yang berasal dari Malaysia.

Gelar Anniversary Ke 8, Sangatta Fishing Club Siap Sukseskan Bupati Cup

“Peserta turnamen mancing Bupati Cup 2022 berjumlah 67 tim dari seluruh Indonesia, saya dengar juga ada satu dari Malaysia,” jelasnya dihadapan Wabup Kasmidi dan undangan.

Dirinya juga berharap dukungan dari seluruh pihak agar pelaksanaan turnamen dapat berjalan sukses, terutama dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan aparat keamanan.

Diketahui, Fishing Turnamen Bupati Cup 2022 bakal memperebutkan total hadiah Rp300 juta. Dengan lokasi start di Pelabuhan TPI Kenyamukan dan spot memancing disekitar perairan Kutai Timur.(Rb 01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *