Swakelola Keluar Sebagai Juara Turnamen Futsal Piala Merdeka, Kasmidi : Bagian Yang Belum Juara Jangan Berkecil Hati

IMG 20220819 WA0003

BANNER KOMINFO KUTIM 2022

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA. Swakelola Keluar Sebagai Juara Turnamen Futsal Piala Merdeka, Kasmidi : Bagian Yang Belum Juara Jangan Berkecil Hati – Turnamen Futsal 2022 Piala Merdeka Sekretariat Kabupaten Kutai Timur di sport centre Bukit Pelangi ditutup Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang. Jumat,(19/8/2022).

Wakil Bupati Kutai timur menyampaikan “Terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat atas terselenggaranya Turnamen Futsal Piala Merdeka dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia,”

“turnamen futsal ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan semangat olahraga sekaligus wadah bersilaturahmi antar Bagian di lingkungan sekretariat kabupaten Kutai Timur, kedepan akan kita evaluasi kembali dan akan kita agendakan setiap tahunnya,” ujar Kasmidi

Pada kesempatan itu pula, Kasmidi Bulang yang juga sebagai Ketua ASKAB PSSI Kutai Timur mengucapkan selamat kepada tim Bagian Umum Swakelola yang menjadi juara.

“Dan bagi tim Bagian yang belum beruntung agar jangan berkecil hati, karena pada prinsipnya inilah momen bagi kita semua untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan semangat kita untuk berolahraga” ucap Kasmidi

Sebelum penutupan Turnamen Futsal, partai Final mempertemukan antara Swakelola berhadapan Perlengkapan, pertandingan sengit yang dihadiri ratusan pegawai di lingkungan Setkab akhirnya dimenangkan Swakelola dengan skor 3-2. Swakelola keluar sebagai juara pertama dan Perlengkapan puas sebagai runner up Piala Merdeka.

Swakelola Keluar Sebagai Juara Turnamen Futsal Piala Merdeka, Kasmidi : Bagian Yang Belum Juara Jangan Berkecil Hati

Juara I tim Swakelola : Rp. 4.000.000,- Juara II tim Perlengkapan : Rp. 3.000.000,- Juara III tim Organisasi : Rp. 2.000.000,- Juara IV tim Kerjasama Pembangunan : Rp. 1.000.000

Swakelola Keluar Sebagai Juara Turnamen Futsal Piala Merdeka, Kasmidi : Bagian Yang Belum Juara Jangan Berkecil Hati

Sementara itu hadiah tambahan juga diberikan panita dengan kategori sebagai Best Player yang diraih Budi pemain dari Tim Perlengkapan, Top Score juga diraih tim Perlengkapan, Fadil dan Best suporter diberikan kepada Tim Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Trophy dan hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang didampingi Kepala Bagian Umum Misbahul Choir dan pejabat fungsional Bagian Umum *(Rb.01,03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *