Kenal Pamit Kapolres Kutim, Ketua DPRD Sambut Kedatangan Kapolres Baru

Ketua DPRD Kutim Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kutim

Banner DPRD 5

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA. Kenal Pamit Kapolres Kutim, Ketua DPRD Sambut Kedatangan Kapolres Baru – Ketua DPRD Kutai Timur Joni, S. Sos menghadiri Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Timur (Kutim) dari AKBP Welly Djatmoko,S.H.,S.I.K.,M.Si., ke AKBP Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K.,M.H., di Ruang Akasia Gedung Serbaguna (GSG) Kawasan Bukit Pelangi, Kabupaten Kutai Timur, Pada Senin (11/07/2022).Malam

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di hadiri Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, Forkopimda, Perangkat Daerah, Perusahaan, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat , serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kutim mengucapkan terimakasih kepada AKBP Welly Djatmoko yang telah menjaga keamanan di Kutai Timur selama bertugas di Polres Kutai Timur, “Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres yang lama AKBP Welly Djatmoko dan selamat bertugas AKBP Anggoro Wicaksono di Polres Kutai Timur,” tutur Ketua DPRD Kutim.

Kenal Pamit Kapolres Kutim, Ketua DPRD Sambut Kedatangan Kapolres Baru

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kutim yang saat ini menjabat dan tak lupa menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama.

“Selamat datang kepada ananda kami saudara Anggoro beserta istri. Dan kami juga ucapkan terimakasih kepada pak Welly atas sinergitas selama ini dalam melayani masyarakat,” ucap Bupati Kutim Ardiansyah.

Bupati menambahkan, berbagai rangkaian program sudah berjalan optimal sebagai upaya konkret komitmen layanan masyarakat yang tiada henti untuk Kutim selama ini.

“Kepada bapak AKBP Anggoro Wicaksono, selamat bertugas semoga Polres Kutai Timur selalu bersinergi dalam segala hal terutama dalam bidang kemanan,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kutim, Bupati dan Wakil Bupati memberikan cinderamata dan kenang-kenangan kepada AKBP Welly Djatmoko dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(Adv/Dprd/Rb.K)

Pos terkait