Wisuda Santri Ke -3 LPPTKA DPK BKPRMI Rantau Pulung Dihadiri Ketua DPRD Kutim 

IMG 20220616 WA0014

RUMAHKARYABERSAMA.COM.RANTAU PULUNG. Wisuda Santri Ke -3 LPPTKA DPK BKPRMI Rantau Pulung Dihadiri Ketua DPRD Kutim – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Joni, S. Sos., menghadiri Wisuda Santri ke-3 Yang digelar LPPTKA Dewan Pimpinan Kecamatan Badan Komonikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) kecamatan Rantau Pulung, pada Minggu (12/06/2022)

Di Wisuda Santri yang Ke-3 dengan jumlah 80 santri yang di wisuda, Joni Menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga kegiatan wisuda ke 3 berjalan dengan sukses,

“juga terima kasih kepada guru-guru yang telah berupaya dengan niat yang ikhlas mencetak generasi penerus bangsa, tidak hanya unggul dalam ilmu pengetahuan, tapi juga unggul tentang Agama, Ungkapnya.

Wisuda Santri Ke -3 LPPTKA DPK BKPRMI Rantau Pulung Dihadiri Ketua DPRD Kutim

“ DPK BKPRMI ini berperan sangat penting dalam membangun bidang ke agamaan di kecamatan Rantau Pulung Khususnya dalam mengajar baca tulis Al-Quran, tantangan dan permasalahan pembentukan moral generasi muda sangat besar, sehingga perlu upaya keras dan Kerjasama semua pihak , maka dari itu perlunya membekali kemampuan baca al-quran sejak dini”.Kata joni Pada awak media

Ketua DPRD Kutim Joni juga menambahkan dengan wisuda santri Ke-3 ini diharapkan, menjadi titik awal tumbuhnya perkembangan bagi generasi penerus kita, anak- anak kita menjadi sholeha dan berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang baik nantinya, harap joni.

Lanjutnya, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, Berharap pimpinan BKPRMI yang ada di kabupaten Kutai Timur Bisa berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, terkait jam belajar yang ada sekarang bisa dipertahankan bagi para santri.

“tapi lebih bagus lagi seandainya bisa ditambah jam belajar agama nya, supaya ilmu yang didapat di TK TPA tetap melekat, kalau mereka naik ke sekolah yang berbeda tidak mudah lupa apa yang telah dipelajarinya Khususnya pelajaran agamanya, “ ungkap Joni. (Adv/Rb.01,03)

Pos terkait