Sekwan Baru Dilantik, Ketua DPRD Kutim Berharap Bisa Bekerja Lebih Optimal

Sekwan Baru Dilantik Ketua DPRD Kutim Berharap Bisa Bekerja Lebih Optimal
Ketua DPRD Kutim, Joni, S. Sos., Saat ditemui awak media usai menghadiri pelantikan pejabat eselon II di Ruang meranti , Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur (Poto.Ist)

Sekwan Baru Dilantik Ketua DPRD Kutim Berharap Bisa Bekerja Lebih Optimal

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA. Sekwan Baru Dilantik Ketua DPRD Kutim Berharap Bisa Bekerja Lebih Optimal – Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., menyampaikan ucapan, “alhamdulilah atas dilantiknya Sekwan DPRD Kutim Juliansyan, jadi sekarang sudah definitif, kemarin kan beliau masih Plt, usai dilantik saya yakin kinerja beliau pasti akan lebih baik. Bila ada hal yang belum rampung agar segera diselesaikan. Bagaimana pun juga beliau ini sudah 100 persen berada di posisi yang kita inginkan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, “ Sekwan adalah pendukung dari suksesnya pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD, mulai dari menyelenggarakan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan, hingga mengkoordinasikan tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD sesuai kemampuan keuangan daerah,”

“ Jabatan Sekwan merupakan jabatan strategis dan vital, selain sebagai birokrat, terlebih fungsinya sebagai penghubung antara pemerintah daerah dengan DPRD. Menurut Joni, kesuksesan agenda-agenda pembangunan tentunya tak terlepas dari peran eksekutif yang bersinergi dengan DPRD.

Sekwan Baru Dilantik Ketua DPRD Kutim Berharap Bisa Bekerja Lebih Optimal

Lanjutnya Joni mengharapkan, Sebagai pejabat Sekwan yang baru dilantik, Juliansyah dapat lebih optimal menjembatani kepentingan legislatif dan eksekutif demi pembangunan Kabupaten Kutim.

“Sekwan yang ditunjuk Pemkab harus bisa menjembatani komunikasi antara legislatif dan eksekutif. Karena dengan begitu, akan tercipta keselarasan komunikasi diantara keduanya demi pembangunan dan kepentingan masyarakat luas,” ungkap Joni usai menghadiri pelantikan pejabat pratama di Ruang Meranti Kantor Bupati.pada Selasa (21/06/2022)

Kemudian, terhadap masih adanya jabatan yang masih kosong di pemerintahan, Joni mengharapkan pihak pemerintah secepatnya lagi untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih belum terisi, agar dalam menjalankan pemerintahan bisa lebih mangsimal lagi, tutupnya. (Adv/Dprdkutim/Rb.K)

Pos terkait