83 Jemaah Haji Kutim Berangkat Ke Tanah Suci Mekkah, Ketua DPRD Kutim Hadiri Pelepasan

83 Jemaah Haji Kutim Berangkat Ke Tanah Suci Mekkah, Ketua DPRD Kutim Hadiri Pelepasan
Pelepasan 83 Jemaah Haji Kabupaten Kutai Timur, di Masjid Al Faroq Kawasan kantor pemerintahan Bukit Pelangi, Pada Kamis (30/06/2022). (Foto.ist)

Banner DPRD 4

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA. 83 Jemaah Haji Kutim Berangkat Ke Tanah Suci Mekkah, Ketua DPRD Kutim Hadiri Pelepasan – Ketua DPRD Kutim, Joni, S. Sos., Menghadiri pelepasan 83 Jemaah Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekah, yang dilakanakan di Masjid Al Faroq Kawasan kantor Pemerintahan Bukit Pelangi, Pada Kamis (30/06/2022).

Bacaan Lainnya

Nuansa haru warnai pelepasan keberangkatan 83 jamaah haji Kabupaten Kutai Timur, yang dihadiri ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, S. Sos., bersama Bupati kabupaten Kutai timur, Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang ,Sekertaris Daerah Rizali Hadi, serta unsur Forkopimda, ikut melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Kutai Timur keloter ke dua tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, S. Sos., menyampaikan, semoga calon jamaah haji sekalian selalu dalam keadaan sehat, serta dimudahkan sampai kembali lagi ke Kabupaten Kutai Timur,“Juga dilancarkan selama menjalani Ibadah di Tanah Suci dan menjadi Haji/Hajjah yang Mabrur/Mabruroh Aamiin,”ungkapnya.

Untuk itu, Dirinya berpesan agar segenap Jemaah Haji Kabupaten Kutai Timur agar senantiasa menjaga kondisi kesehatan fisik demi menuntaskan segala rukun kewajiban dalam rangkaian ibadah haji.

“Fokus beribadah supaya tercapai predikat haji yang mabrur dan jangan lupa untuk menjaga kondisi tubuh selama di Tanah Suci Mekkah,” ujar Joni.

83 Jemaah Haji Kutim Berangkat Ke Tanah Suci Mekkah, Ketua DPRD Kutim Hadiri Pelepasan

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan, selamat kepada calon jamaah haji yang sebentar lagi akan diberangkatkan ke Embarkasi Balikpapan.

“Mudah-mudahan jamaah calon haji ini mendapatkan keberkahan Allah SWT, dan kita harapkan jamaah calon haji ini menjadi jamaah haji yang mabrur,” kata Ardiansyah.

“Niat yang terbaik adalah niat karena Allah SWT. Dan, terakhir saya berharap calon-calon jamaah haji berikutnya diberikan kekuatan oleh Allah untuk menunaikan haji tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya.(Adv/Dprdkutim/Rb.K*)

Pos terkait