Kasmidi Bulang Lepas 27 Atlet Karate Kutim

IMG 20220620 WA0008

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA. Kasmidi Bulang Lepas 27 Atlet Karate Kutim – Sebanyak 27 atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kutim yang akan berlaga di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) se-Kalimantan Timur di Samarinda. Di lepas oleh Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), H Kasmidi Bulang

Pelepasan atlet Karate Kutim oleh Wabup Kutim tersebut berlangsung dihalaman Kantor Bupati Kutim, Senin (20 /06/2022).

Kasmidi dihadapan atlet karate memberikan arahan agar semua atlet yang mewakili Kutim bisa bertanding secara sungguh-sungguh, dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan bisa membawa nama baik Kutai Timur.

Kasmidi Bulang Lepas 27 Atlet Karate Kutim

Kasmidi Bulang Lepas 27 Atlet Karate Kutim

“Jadikan ini sebagai motivasi, jangan takut saat bertanding, orang Kutim itu bisa dan berani,” ucapnya.

Terakhir, sebagai tambahan motivasi, Kasmidi yang juga ketua Atletik Kaltim tersebut akan memberikan bonus berupa uang pembinaan bagi atlet yang mampu meraih prestasi dalam ajang tersebut.

Sebelumnya Ketua FORKI Kutim, Anjas, mengatakan even karate tersebut sudah lama tidak di ikuti dan ini menjadi yang pertama kalinya di FORKI Kutim ikuti.

Kasmidi Bulang Lepas 27 Atlet Karate Kutim

“FORKI Kutim dalam ajang Kejurprov di Samarinda akan menurunkan 27 atlet yang akan bertanding di 21 kelas pertandingan,” imbuhnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa untuk atlet Kutai Timur yang berlaga nanti ada yang dari Sangatta, Rantau Pulung dan Long Mesangat.

Selain itu juga FORKI Kutim di Kejurprov itu akan mengikuti pelatihan untuk wasit dan juri sebanyak 3 orang.

Kasmidi Bulang Lepas 27 Atlet Karate Kutim

“Hal itu dilakukan untuk pembekalan wasit dan juri Kutim sebagai persiapan Porprov Kaltim kedepan yang akan berlangsung di Kabupeten Berau,” sebutnya.

Tidak lupa pada kesempatannya Kerua FOKI Kutim, Anjas memohon doa restu untuk semua warga Kutim agar kami bisa meraih hasil yang diharapkan. (Rb05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *