Dilepas Kasmidi, 11 Atlet Kutim Siap Berlaga Di Fornas VI Palembang

IMG 20220630 WA0011

Dilepas Kasmidi, 11 Atlet Kutim Siap Berlaga Di Fornas VI Palembang

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA. Dilepas Kasmidi, 11 Atlet Kutim Siap Berlaga Di Fornas VI Palembang – Sebanyak 11 (sebelas) atlet dilepas Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022 pada Tgl.1-7 Juli 2022 di Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir – Provinsi Sumatera Selatan.

Ke 11 atlet tersebut akan berlaga di 4 (empat) cabang olahraga (Cabor). Diantaranya 5 orang Cabor sumpit, 3 belogo, 2 AKTI, dan 1 pancho.

Wabup Kutim, H Kasmidi Bulang saat melepas atlet di Halaman Kantor Bupati, Kamis (30/06/2022) pagi tadi berpesan agar senantiasa selalu menjaga kesehatan, menjaga nama baik Kabupaten Kutim dan junjung tinggi sportivitas.

Dilepas Kasmidi, 11 Atlet Kutim Siap Berlaga Di Fornas VI Palembang

“Kita hadir disana bukan sebagai penggembira, karena saya yakin para atlet kita memiliki peluang yang terbaik. Pemerintah dan masyarakat tentunya sangat bangga kepada kita diberikan amanah untuk berjuang di Fornas ke VI di Palembang,” ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada atlet Kutai Timur yang mengikuti ajang tersebut dapat memberikan warna dalam artian sebagai peserta dapat memberikan yang terbaik.

Dilepas Kasmidi, 11 Atlet Kutim Siap Berlaga Di Fornas VI Palembang

“Dengan tergabungnya atlet kita dalam kontingen Kalimantan Timur, tentunya mari kita suport tim Fornas Kaltim lewat daerah kita. Seperti kemarin di PON. Alhamdulillah meskipun tidak banyak, namun sebagaian mendali ada diraih dari atlet Kutai Timur,” pintanya.

Dengan itu Kasmidi memberikan dorongan dan semangat kepada atlet yang mengikuti Fornas IV Palembang agar dapat memberikan yang terbaik dan bisa mengangkat secara umum Kalimantan Timur dan kebanggaan untuk Kutai Timur. Dan bagi atlet yang berprestasi nantinya akan diberikan bonus sesuai dengan raihan prestasinya.

Untuk diketahui Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) menyelenggarakan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022 dengan mempertandingkan 55 Induk Olahraga (Inorga) dan 10 Inorga Eksibisi di ikuti oleh Peserta dari 34 Provinsi dan 17 Kab/Kota Se Sumsel. (Adv/ Rb.01.05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *