AgamaBeritaKutai TimurSosial

Jalin Silahturahmi, Keluarga Besar KAHMI Kutim Gelar Bukber

Jalin Silahturahmi, Keluarga Besar KAHMI Kutim Gelar Bukber
Ketua MD KAHMI Kutim Kasmidi Bilang, ST. MM

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA-Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling dirindukan oleh umat muslim dan banyak yang menyebutnya sebagai bulan “seribu bulan”. Di bulan Ramadhan amal kebaikan akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda. Momentum ini selalu ditunggu bersama. Tak hanya kehangatan berbuka puasa bersama dan kekhusyukan puasa, bulan ini juga menjadi bulan yang penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan.

Seperti yang dilakukan oleh Majelis Daerah Korps Daerah Himpunan Mahasiswa Islam Kutai Timur pada Sabtu, 23 April 2022, di kediaman Ketua MD KAHMI Dr. H. Kasmidi Bulang. ST. MM., Jalan Poros Sangatta, Dusun Danau Raya Sangatta Selatan.

Tepat pada pukul 16.00 WIB, diselenggarakan acara silahturahmi, do’a bersama dan berbuka puasa bersama dengan pengurus dan anggota KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI.

“Silahturahmi dan buka bersama, menjalin kehangatan dari hati ke hati. Mempersatukan silaturahmi para HMI Kutai Timur. Semua yang hadir di sini, para KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI dari Kabupaten Kutim. Dan sebagian lagi para kader TB Kutim dan masyarakat sekitar,” kata Ketua MD KAHMI, Kasmidi Bulang.

Jalin Silahturahmi, Keluarga Besar KAHMI Kutim Gelar Bukber

Dikatakannya lagi bahwa acara ini merupakan acara tahunan dibulan suci ramadhan. “Selain itu untuk menyambut ramadhan kita harus saling maaf memaafkan, yang merupakan bagian dari silahturahmi,” ucapnya.

Ketua MD KAHMI yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kutim itu juga berharap kepada adek-adek HMI, untuk terus menjalankan organisasi itu sesuai koridornya.

“KAHAMI sebagai alumni HMI kita harus memberikan suport kepada adek-adek HMI untuk lebih keritis, menyikapi dan memberikan solusi. Saya juga meminta kepada pengurus KAHAMI untuk memberikan kontribusi pikiran secara idialis dan juga moderat. Sehingga pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan rulenya serta trobosan-trobosan apa yang bisa diberikan ke pemerintah, silahkan diberikan,” harapnya. (rb01,rb03,rb05R)

Comment here