BeritaKalimantan TimurKutai TimurMiliter

Danlanal Sangatta Berganti Posisi, Ketua AJKT; Kepemimpinan Letkol I Komang Patuh Dicontoh

Danlanal Sangatta Berganti Posisi, Ketua AJKT; Kepemimpinan Letkol I Komang Patuh Dicontoh

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Organisasi Wartawan lokal yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) menyampaikan apresiasi kepada Letkol Laut (p) I Komang Nurhadi, atas pengabdian sebagai Danlanal Sangatta.

Ketua AJKT Sukriadi mengatakan, dedikasi Letkol I Komang Nurhadi selama menjabat Danlanal Sangatta, patut dicontoh semua pihak. “Menjaga perairan di Kutim itu tidak mudah, terlebih garis pantainya cukup panjang,” terang Sukriadi.

Tambahnya dedikasi terhadap pekerjaan tidak hanya dibuktikan Letkol I Komang Nurhadi, namun hubungan dengan wartawan terbilang baik dan harmonis.

“Khusus kami (AJKT), kerja sama dengan Letkol I Komang Nurhadi selama ini baik. Kami juga berharap komandan, bisa eksis ditempat yang baru,” kata Sukriadi, yang didampingi Sekretaris AJKT Raymond Chouda.

Sementara itu, Letkol I Komang Nurhadi mengucapkan banyak terima kasih kepada AJKT, atas dukungan selama mengabdi di Kutim, karena telah memberikan warna dalam penyampaian informasi pembangunan di masyarakat.

“Terimakasih kepada teman-teman AJKT atas cinderamatanya, ini sangat bagus. Harapnya silaturahmi tetap berjalan dan AJKT tetap eksis di Kutim,” ucap Letkol I Komang Nurhadi.

Sebagai informasi, Letkol Laut I Komang Nurhadi, menempati posisi baru sebagai Komandan Sefung Pusdiklapa Kodikopsla Kodiklatal, Surabaya Jatim. Sedangkan untuk posisi Danlanal Sangatta, dijabat oleh Letkol Laut (p) Shodikin.

 

Penulis AJKT

Comment here