BeritaKalimantan TimurKesehatanKutai TimurLingkunganPeristiwa

Usai Dirawat Secara Intensif Wabup Kasmidi Tinjau Korban Banjir dan Posko

Usai Dirawat Secara Intensif Wabup Kasmidi Tinjau Para Korban Banjir dan Posko - Posko
Bersama Camat dan Kades Wabup Kasmidi tinjau lokasi pengungsian warga korban banjir

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANHATTA – Usai dirawat secara intensif, tadi malam Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang didampingi Camat Sangatta Selatan Vita Nurhasanah, Kades Sangsel Rony Tim relawan Sony Kiting langsung berkeliling menyambangi masyarakat yang menjadi korban serta posko-posko banjir di Kecamatan Sangatta Selatan, Sabtu (20/3/2022)

Usai mengunjungi wilayah yang terkena banjir Kasmidi berharap kondisi warga tetap dalam keadaan sehat wal afiat walaupun ada beberapa yang sakit namun sudah dikontrol oleh bidan atau tenaga kesehatan.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kasmidi mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang sudah bekerja keras sampai malam hari membantu para korban banjir maupun yang terdampak banjir.

Usai Dirawat Secara Intensif Wabup Kasmidi Tinjau Para Korban Banjir dan Posko - Posko
Wabup Kasmidi saat meninjau debit air didampingi Camat Sangatta Selatan

“Tadi saya mendapat informasi bahwa debit air sudah mulai turun. ini bisa saya rasakan saat ke Sangatta Selatan dan sudah bisa lewat menuju jembatan masabang, setelah itu baru kami lanjutkan dengan naik perahu keseberang menuju lokasi banjir dan posko-posko” Ujar Kasmidi

Dirinya minta kepada segenap masyarakat agar bisa berdoa semoga tidak ada hujan lagi di daerah hulu, sehingga tidak ada lagi kiriman air, begitu juga saat pasang surut mudahan tidak ada kenaikan air pada banjir yang ada di Sangatta.

“Selain itu kami ucapkan terima kasih juga PT Pertamina, dari informasi yang didapat waktu saya ke tempat pengungsian Pertamina membantu evakuasi warga, begitu juga terimakasih kepada PT KPC, PT Pama dan perusahaan-perusahaan lainnya serta relawan yang telah membantu para korban ” Katanya

Dirinya juga meminta agar bisa bersama-sama bekerja dan memberikan apa yang bisa berikan untuk membantu para masyarakat yang terkena musibah banjir. (Rb.07)

Comment here