BeritaKalimantan TimurKutai TimurLingkunganPeristiwaSosial

Para Relawan Masih Terus Menyalurkan Bantuan Makanan dan Obat – Obatan Untuk Korban Banjir

Para Relawan Masih Terus Menyalurkan Bantuan Makanan dan Obat - Obatan Untuk Korban Banjir
Korban banjir masih terus dipantau oleh para relawan untuk diberikan bantuan

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Selasa (22/03/22) Banjir yang menggenangi wilayah Sangatta Utara dan Selatan masih terus dipantau oleh para relawan untuk terus menyalurkan bantuan kepada korban banjir, bersama Wabup Kasmidi Bulang, para komunitas relawan langsung menuju lokasi yang masih terendam banjir.

Adapun para komunitas relawan diantaranya Lipan, dan Gagak, dimana titik lokasi yang dituju Jl. H. M Ardans yang belum bisa dijangkau ” Di wilayah H. M Ardan ketinggian air masih cukup dalam dan alhamdulillah tadi yang sakit sudah dibagikan obat-obatan oleh kabag perlengkapan” Ujar Kasmidi

Hingga hari keempat banjir berangsur- angsur mulai surut, namun masih ada wilayah yang masih mengalami banjir dengan ketinggian pinggang orang dewasa

Lebih lanjut dirinya juga berharap dan berdoa agar banjir bisa segera surut dan aktivitas bisa kembali normal. Ucapan terimakasih kembali Kasmidi Ucapkan kepada para relawan baik itu kelompok, pribadi maupun perusahaan yang sudah bahu membahu dengan Pemerintah hingga menjelang malam masih terus memberikan bantuan.

“Ini merupakan kerja kita semua, dan mari kita bantu saudara-saudara kita yang kena dampak dari banjir ini dan kita Do’akan banjir ini bisa segera surut serta bisa kembali normal lagi” Tutup Kasmidi (Rb.07)

 

Comment here