BeritaKutai TimurParlemenSosial

Hj. Fitriani Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Sangatta Terdampak Banjir

Hj. Fitriani Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Sangatta Terdampak Banjir
Hj. Fitiriani memantau langsung pendistribusian paket sembako untuk warga yang terdampak pasca banjir

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Hj. Fitriani menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di pesisir Sungai Sangatta Selatan, Kabupaten Kutim, Provinsi Kalimantan Timur. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut mengungkapkan, tercatat bantuan sejumlah kurang lebih mencapai 700 paket sembako tersalurkan ke beberapa desa pesisir, tepatnya di sekitar pesisir muali dari Jalan Poros Pertamina, Gang Mutiara, Kampung Tengah, Tanjung, Masabang hingga Kampung Kajang.

Demikian disampaikan Fitriani melalui jejaring Whatsapp (WA) kepada awak media Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT).

“Saya harap, upaya saya serta seluruh elemen yang hari ini bergerak membantu korban banjir dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” ujar Fitriani.

Fitri sapaan akrab anggota dewan dari fraksi yang berlambangkan Kabah tersebut, menyatakan pihaknya berupaya semaksimal untuk menjangkau masyarakat terdampak banjir. Terbukti, sambung Fitri, dalam pendistribusian bantuan tidak hanya melibatkan relawan peduli untuk mengemas paket sembako dan distribusi namun juga turut berperan segenap partisipan PPP dan masyarakat.

“Mengapa kami lebih banyak menyalurkan bantuan di daerah pesisir Sangatta Selatan, karena di wilayah tersebut memang yang paling banyak terdampak dengan ketinggian hingga mencapai setinggi dada orang dewasa bahkan banyak rumah terendam hingga atap,” sebutnya.(Rb.05R)

 

 

Comment here