BeritaKutai TimurSosial

Gerak PASTI Ulurkan Tangan Bantu Korban Banjir

 

Relawan Gerak PASTI dalam bakti sosial kepada para warga korban banjir Kec. Bengalon

RUMAHKARYABERSAMA. COM, BENGALON – Banjir di wilayah Kec. Bengalon, yang merendam tujuh desa dari luapan sungai tepian langsat, belum menunjukkan perkembangan akan surut, namun berbagai macam bantuan paket sembako dari berbagai pihak sudah menyentuh para korban maupun yang terdampak banjir.

Asti Mazar yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kab. Kutim menurunkan relawannya, yaitu Gerakan Pilih Asti (Gerak PASTI) untuk memberikan bantuan paket sembako, demi meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir maupun yang terdampak.

Para relawan Gerak PASTI saat memindahkan bantuan paket sembako untuk disalurkan

Dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat korban banjir, Gerak PASTI turun langsung ke lokasi banjir, hal tersebut dilakukan relawan untuk berkontribusi dalam aksi sosial

Seperti diketahui kurang lebih ada 2000 Kepala Keluarga yang terdampak banjir luapan sungai tepian langsat, dan ada tujuh desa yang terisolir untuk diberikan bantuan berupa paket sembako.

Para relawan Gerak Pasti mengangkut mie instan untuk disalurkan kepada warga korban banjir

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami, makanya tim relawan Gerak PASTI saya minta turun langsung memberikan bantuan kepada saudara – saudara kita yang menjadi korban banjir, paling tidak bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari – hari warga korban banjir ” Ujar Asti Mazar saat dihubungi melalui line telpon

Dirinya juga meminta masyarakat untuk mendoakan para korban ataupun yang terdampak diberi kesabaran dan kesehatan dalam menghadapi kejadian alam tersebut.

“Semoga saja banjir cepat surut dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa, serta tidak ada lagi warga yang terisolir karena banjir.” Pungkas Asti Mazar (Rb.07)

 

 

Comment here