Musda Kwarda Gerakan Pramuka Resmi Ditutup Bupati Ardiansyah Sulaiman

IMG 20211127 WA0040
Bupati Ardiansyah menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta Musda Gerakan Pramuka

355x71a 2

RUMAHKARYABERSAMA.COM.Sangatta – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Kabupaten Kutai Timur untuk mencari nahkoda baru masa bakti 2021-2026, yang dilaksanakan di Hotel Royal Victoria Sangatta pada 26-28 November, yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, kemarin malam Jumat (26-11-2021), malam ini resmi ditutup oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, di Hotel Royal Victory, Sabtu (27-11-2021).

Kwartir Daerah Kalimantan Timur memberikan piagam penghargaan atas segala dukungan dan kerjasama dengan Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Timur masa bakti 2016-2021.kepada peserta 10 Kabupaten / Kota Kwartir Cabang ( Kwarcab ).

“Semoga kebersamaan yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang, demi perkembangan dan kemajuan gerakan pramuka di Kalimantan Timur,” ungkap Hatta Zainal selaku ketua Kwarda Kaltim Demisioner.

IMG 20211127 WA0044
Foto dari kiri Ketua Kwarcab Kutim Kasmidi Bulang, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Ketua Kwarda Kaltim Noor Baiti Isran, dan Ketua Demisioner Kwarda Kaltim Hatta Zainal

Noor Baiti Isran, sebagai Ketua Kwarda terpilih mengatakan dalam sambutnya, mengucapakan terima kasih kepada Kakak Hatta Zainal atas pengabdiannya selama ini, yang telah memajukan Pramuka Kalimantan Timur.

Selaku Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kaltim terpilih, dia menyambut gembira, ikhlas dan akan melaksanakan amanah yang dipercayakan kepada dirinya.

Noor Baiti Isran mengaku, untuk solidnya kerjasama serta lancarnya komunikasi dan koordinasi, kepada Pengurus Kwarda se-Kaltim, dia memohon dukungan terkait kerjasamanya, Hal ini penting dan strategis.

” Kita patut bersyukur, bahwa kegiatan Musda Pramuka kali ini telah berjalan lancar, dan menghasilkan kepemimpinan dan keputusan-keputusan baru, untuk itu saya berharap kepada pengurus Kwartir Daerah Pramuka Kaltim yang baru, agar mampu bekerjasama membangun sinergi dan solidaritas dalam melaksanakan berbagai keputusan/program yang ditetapkan.” Ucap Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman saat membacakan sambutan Gubernur Kaltim Isran Noor

Bupati Kuy
Bupati Ardiansyah Sulaiman

“Saya yakin, Pramuka ke depannya mampu berjalan dengan baik serta memberikan warna dan makna bagi kemajuan Pramuka dan pembangunan Kaltim, tentunya didasari dengan pengabdian yang tulus dan ikhlas.

Ardianysah dalam sambutan tersebut juga meminta agar mengkampanyekan Pramuka secara masif di sekolah-sekolah, membangun program-program menarik yang sesuai dengan tuntutan zaman di era disrupsi, dan teknologi yang mengharuskan masyarakat untuk berubah.

” Saya ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak semua atas dipercayanya Kabupaten Kutai Timur, menjadi tuan rumah Musyawarah Daerah (Musda), dan atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kutim mengucapakan mohon maaf apabila selama Musda ini terdapat kekurangan. ” tutup Ardiansyah Sulaiman. (Advetorial/Duskominfopestik /Rb.01.02.03.05A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.