Memperingati HGN 2021, Dinas Pendidikan Kutai Timur Mengadakan Lomba Karya Tulis

IMG 20211119 144830
Kepala Dinas Pendidikan Syarir dan Sekretaris Dinas Pendidikan Irma Yuwinda

355x71a 2RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2021, Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur mengadakan lomba karya tulis dan video yang meliputi kategori lomba, Guru berinovasi media pembelajaran berbasis IT, Guru berdedikasi untuk daerah 3T dan sekolah pengembangan budaya kearifan lokal.

Syarat peserta mengikuti lomba antara lain Guru PAUD, Pamong, Tutor, Guru SD dan Guru SMP/Sederajat. Pendaftaran peserta sampai tanggal 21 November 2021 dan pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 25 November 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HGN 2021 dengan tema kali ini “Bergerak Dengan Hati Pulihkan Pendidikan” yang jatuh setiap tanggal 25 Nopember dalam rangka mengapresiasi tenaga pendidik di Kutai Timur dalam menghadapi dinamika dunia pendidikan dalam masa pandemi sehingga berinovasi dalam metode pembelajaran berbasis IT.

IMG 20211119 WA0036

Dedikasi Guru dikondisi daerah yang masih kesulitan dalam akaes infrastruktur, dan juga satuan pendidikan yang konsen untuk pengembang budaya kearifan lokal, dalam pelaksanaannya dibantu stakeholder dengan kepedulian tinggi, untuk peningkatan kualitas pendidikan karena tanggung jawab memajukan dunia pendidikan bukan semata mata tugas dinas pendidikan saja namun seluruh masyarakat.

Ketua Panitia HGN 2021 Irma Yuwinda selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kutai Timur mengatakan “Guru memiliki peranan penting di Kutai Timur, Peringatan ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk menghargai serta memberikan apresiasi terhadap perjuangan yang diberikan seluruh Guru di Kutai Timur,”

Ditempat terpisah Dalam wawancara dengan awak media rumahkaryabersama.com di ruang kerjanya, Jumat (19/11/2021). Syahrir, Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur, mengapresiasi Guru-Guru di Kutai Timur yang begitu aktif dan tetap giat mencari solusi terbaik demi berlangsungnya pembelajaran di masa pandemi Covid-19 (Advetorial / Diskominfoperstik / Rb.01.03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.