Ikuti Intruksi Bupati Dinas Koprasi Galakan Jumat Bersih

 

SANGATTA-Mengikuti intruksi Bupati Kutai Timur, H Ardiansyah Sulaiman dalam menggalakan program Jumat bersih demi terciptanya lingkungan yang nyaman dan sehat, Dinas Kopersai Kabupaten Kutim pagi tadi gelar jumat bersih, Jumat (5/11/2021).

Kegiatan jumat bersih tersebut selaian demi terciptanya lingkungan yang nyaman dan sehat juga untuk menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antara pimpinan dan staf.

Mewakili Kepala Dinas Koperasi, Kabid Kelembagaan di Dinas Koperasi Kutim, Firman Wahyudi mengatakan bahwa Dinas Koprasi Kutim barusaja ada pergantian Kadis baru, untuk itu diperlukan adanya keakraban salah satunya melalui jumat bersih.

IMG 20211105 134252

“Kegiatan jumat bersih ini, selain untuk penyegaran juga untuk silahturahmi agar saling mempererat antara pimpinan dengan staf yang ada dibawah,” ucapnya.

Seperti apa yang diinginkan Bupati Kutim, Kegiatan jumat bersih diselenggarakan guna untuk mengajak masyarakat Kutim kembali galakan program Jumat bersih. Tercapainya lingkungan yang nyaman akan menjadi kebahagiaan bersama untuk menjalin kerjasama dalam menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai sumber penyakit yang disebabkan minimnya perhatian sekitar.

“Kegiatan Jumat bersih, direncanakan tiap minggu dan akan dipadukan dengan senam bersama yang melibatkan semua pegawai yang ada dilingkup Dinas Koperasi,” bebernya. (Rb01,rb05)

Pos terkait