Kwarcab Kutim, PT. Pama dan PT. KPC Tanam Bibit Buah Langka

7718FCF5 F259 496A A1A9 F629FA8C3444

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Kwarcab Kabupaten Kutim bersama jajaran PT PAMA Persada Nusantara site Sangatta, dan PT. KPC. melakukan penanaman 100 bibit pohon langka asli Kalimantan, di halaman Gedung Pramuka, Jalan APT Pranoto, Gang PLN, Sangatta Utara itu, dalam rangka Bulan Bhakti Pramuka 2021. dihadiri Ketua Kwarcab Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM beserta jajaran Kwrcab, Unsur Forkompinda dan perwakilan PT KPC. Sabtu (23/10/21)

Dihadapan para management PT. Pama, PT. KPC, Kepala OPD, unsur Forkompinda dan pengurus Kwrcab, Kasmidi sapaan akrbanya menyampaikan “ program ini kita laksanakan secara serentak di 18 Kecamatan, dan semua kwaran melakukan hal sama pada hari ini. Kita ketahui bahwa bibit yang kita tanam ini merupakan bibit langka dan sudah sangat sulit ditemukan, dan ini merupakan bagian dari kecintaan kita terhadap bumi ,” ujarnya.

E0987CB6 9478 4C9D 8E17 6D0AAEAEA93ADirinya menambahkan, dengan hal-hal yang sederhana tersebut, bertujuan agar bisa menjaga ekosistem serta udara juga ikut terjaga. Selain itu Kasmidi juga mengatakan bahwa Kwarcab Kab. Kutim merupakan Kwrcab tergiat di seluruh Kalimantan Timur.
“Mudah-mudahan tahun ini masih bisa kita raih panji itu, dan support sangat diperlukan kwaran-kwaran, agar program tahun 2022 bisa terlaksana” Ujarnya

Kasmidi juga mengapresiasi dan memberikan ucapan terimakasihnya kepada pihak PT PAMA Persada Nusantara dan PT. KPC yang telah membantu dan mensupport program penanaman bibit langka tersebut.

” Program ini akan berkelanjutan dan merupakan program rutin dari bina lingkungan dikepengurusan Kwarcab Kab. Kutim. Ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat untuk menjaga lingkungan” Ujar Kasmidi ditemui usai penanaman bibit (Rb.02.05A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.