BeritaKutai TimurNasionalOlahraga

Konvoi Kendaraan Bermotor Warnai Penjemputan Peraih Medali Emas PON XX Papua

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM SANGATTA – Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kabupaten Kutai Timur memberi apresiasi tinggi pada atlet tarung derajat peraih medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Atlet tarung derajat yang berprestasi pada PON XX yakni Nikolaus Sega yang meraih medali emas yang berlaga pada kelas 67-70 tarung bebas putra.

Dipimpin langsung Ketua KODRAT Kutim, M Misbachul Choir puluhan konvoi kendaran bermotor dari dua club yakni JBI Black Stone dan Lipan melakukan penjemputan atlet yang mengharumkan nama Kutai Timur tersebut.

Pembina KODRAT Kutim, H Kasmidi Bulang didampingi Ketua KODRAT Kutim memberikan rangkaian bunga kepada atlet berprestasi tersebut di rumah pribadi Pembina KODRAT Kutim yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kutai Timur.

Nikolaus Sega dan pelatih Cakra Piter Bandaso serta atlet tarung derajat lainnya tampak begitu ceria dan terharu atas perhatian besar keluarga besar KODRAT Kutim yang secara khusus melakukan penjemputan dan penyambutan.

Penjemputan dimulai dari Bukit Pelangi sebagai titik kumpul, selanjutnya dua club motor yang ada di Sangatta tersebut konvoi menuju simpang Bontang, dari simpang Bontang Nikolaus dan kawan-kawan di kawal dengan rombongan menuju kota Sangatta.

Sesuai rencana malam rombongan bergerak menuju kediaman pribadi Wakil Bupati Kutim menjalani acara penyambutan dengan pemberian rangkaian bunga, dilanjut menuju basecamp KODRAT Kutim di Bukit Pelangi untuk makan malam dan pemberian reward dari pengurus KODRAT Kutim kepada atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur. (rb01/rb3/rb05).

Comment here